Mencermati fenomena Facebook say No to megawati

Beberapa hari ini di facebook sedang ada keramaian tentunya ada korelasi besar dengan adanya hajat bangsa indonesia yang sebentar lagi akan diadakan yaitu  mengadakan pemilu.

Di mulai dengan adanya kampanye politik para calon legislatif berorasi di masing masing daerah dengan berbagai macam cara untuk mendapatkan dukungan.

Begitu pula dengan Ibu Megawati yang saya perhatikan lebih menyoroti atau mengangkat  kekurangan Pemerintah sekarang  semisal BLT. Pada saat berorasi beliau meng ucapkan “Bantuan Langsung Tunai (BLT) merendahkan harga diri bangsa. Pernyataan itu disampaikan Megawati Soekarnoputri dalam pidato kampanye terbuka di lapangan Mangli Kecamatan Kaliwates, Jember . Jumat (20/3/2009) sumber.

Di sisi lain  iklan PDIP justru mengangkat tentang BLT seakan – akan BLT itu memang di setujui atau malah di laksakanan dari pihak PDIP dengan cara mengawasi pembagiannya.

Dari sini bisa di lihat bahwa pola komunikasi beliau tidak konsisten dan memancing untuk di perdebatkan semisal di FACEBOOK http://www.facebook.com/pages/Say-NO-to-Megawati/54621826839?ref=nf. Dan PDIP menjawab yang di  muat di kompas online di link ini http://nasional.kompas.com/read/xml/2009/04/06/11414393/PDI-P.Laporkan.Facebook.Say.No.to.Megawati.ke.Bawaslu

Ada juga ulasan dari detik mengenai fenomena facebook bisa di baca di sini  http://pemilu.detiknews.com/read/2009/04/06/091455/1110757/700/mega-dan-prabowo-dihujat-sby-disanjung

Tentunya sebagai mahasiswa kita mesti kritis untuk melihat fenomena tersebut misal menarik di lihat dari sisi komunikasi politik . Komunikasi seperti apakah yang di lakukan oleh Ibu Megawati. Teman – teman komunikasi BiNusian mungkin lebih dalam bisa mengulas dan menuliskanya di blog.

6,342 thoughts on “Mencermati fenomena Facebook say No to megawati

  1. leatherlineage

    May I just say what a comfort to discover a person that actually understands what they’re discussing on the web. You definitely understand how to bring an issue to light and make it important. More and more people ought to look at this and understand this side of the story. I was surprised that you’re not more popular because you surely possess the gift.

  2. bokep jepang

    F*ckin? tremendous issues here. I am very glad to look your article. Thank you a lot and i am taking a look forward to contact you. Will you kindly drop me a e-mail?

  3. bokep indo

    I’ve been surfing on-line greater than 3 hours nowadays, but I by no means found any attention-grabbing article like yours. It?s lovely price enough for me. Personally, if all webmasters and bloggers made good content material as you probably did, the internet shall be much more useful than ever before.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *