Inspirasi dari Rektor baru BiNus

Pagi ini kita It staff mengadakan morning tea bersama – sama dengan teman – teman IT semua di ruang kelas Syahdan.

Selain kegiatan rutih hari ini adalah hari spesial di karenakan adap perubahan kepemimpinan di IT dari Prof.Dr. Ir.Harjanto Prabomo , MM Ke pada bapk Edy santosa Jaya. Walaupun hal ini masih dalam masa transisi kepemimpinan

Dari morning tea special ini ada pesan dari Bapak Harjanto beliau mengatakan yang pada intinya adalah sebagai berikut : ” Dalam pekerjaan jangan memilih – milih pekerjaan tetapi lakukan saja pekerjaan apapun itu dan terus di jalankan maka anda akan menjadi pilihan”  dari hal ini menjadi inspirasi bahwa di sini terselip rencana tuhan atau skenario tuhan yang tidak dan kadang tidak bisa di mengerti dan semua itu pasti akan datang pada waktu yang tepat.

Dan pada kesempatan ini saya ucapkan selamat atas terpilihnya beliau menjadi Rektor yang baru semoga BiNus terus maju.

7,066 thoughts on “Inspirasi dari Rektor baru BiNus

  1. kontol kuda

    The following time I learn a weblog, I hope that it doesnt disappoint me as much as this one. I imply, I do know it was my option to learn, but I really thought youd have something fascinating to say. All I hear is a bunch of whining about something that you could possibly fix when you werent too busy on the lookout for attention.

  2. link bokep

    Hey very cool web site!! Man .. Beautiful .. Amazing .. I’ll bookmark your site and take the feeds also?I am happy to find so many useful information here in the post, we need develop more strategies in this regard, thanks for sharing. . . . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *