Gelar MA di bidang Social Media?

Mengapa tidak? Birmingham City University sudah berencana meluncurkan studi meraih gelar Master dalam bidang social media September 2009 mendatang. Biaya kuliahnya £4,400 dan untuk mahasiswa dari luar negeri sekitar £9,550 untuk 48 minggu.

birmingham

Hal ini menunjukkan semakin dibutuhkannya netters yang mengerti betul dalam merancang dan menggunakan social media di dunia bisnis, terutama bagi mereka yang bergerak di industri digital, pemasaran, atau komunikasi.

Anda antusias membayangkan mengambil gelar Master sambil asyik Facebooking, Twittering, atau Plurking? Jika demikian, mungkin Anda bisa mempertimbangkan mengambil gelar Master di bidang ini.

Semoga saja dalam waktu dekat ada juga universitas di Indonesia yang mau menyusul, dan menyediakan gelar yang sama di bidang social media. Dengan jumlah Facebookers yang sudah hampir 3.1  juta orang dan adanya lebih dari sejuta blog bertebaran di dunia maya, alangkah membanggakannya jika Indonesia bisa menjadi penyuplai tenaga ahli di bidang social media ke dunia internasional.

Sumber

5,072 thoughts on “Gelar MA di bidang Social Media?

  1. link bokep

    We’re a group of volunteers and starting a brand new scheme in our community. Your web site provided us with helpful info to paintings on. You’ve done a formidable process and our entire group will be grateful to you.

  2. situs porno

    Great blog post. A few things i would like to contribute is that laptop memory has to be purchased if the computer can no longer cope with anything you do along with it. One can mount two RAM memory boards with 1GB each, for example, but not one of 1GB and one having 2GB. One should look for the maker’s documentation for own PC to be certain what type of storage it can take.

  3. Rock martin tattoo

    I have to thank you for the efforts you’ve put in writing this site. I’m hoping to see the same high-grade blog posts from you later on as well. In fact, your creative writing abilities has inspired me to get my own, personal site now 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *