Wah nulis di internet di penjara hati-hati UU ITE udah di berlakukan

Jangan sampai kejadian saya ini akan menimpa ke nyawa manusia lainnya. Terutama anak-anak, lansia, dan bayi. Bila anda berobat berhati-hatilah dengan kemewahan rumah sakit (RS) dan title international karena semakin mewah RS dan semakin pintar dokter maka semakin sering uji coba pasien, penjualan obat, dan suntikan. Baca selengkapnya di sini.

Karena tulisan dari surat pembaca di atas pihak rumah sakit akhirnya memperkarakan dan si penulis di penjarakan saat ini di dakwa dengan menggunakan undang-undang elektronik (UU ITE).

Sampai – sampai bapak blogger indonesia juga ikutan untuk memberikan perlindungan terhadap ibu yang satu ini bisa di lihat di facebook penggalangan dukungan untuk hal ini.

Nah bagi teman-teman binusian berhati hatilah kalau menulis pergunakan data dan fakta yang akurat atau setidaknya memperhatikan hal-hal yang tidak melanggar hukum bukan berarti pengekangan dalam penulisan tapinya.

Untuk melihat bagaimana dan hal apa yang di atur di undang undang ite bisa dilihat di sini

Ini pasal yang di gunakan Pasal 27 ayat 3 yang bunyinya:

BAB VII
PERBUATAN YANG DILARANG
Pasal 27

“3. Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik.

4,532 thoughts on “Wah nulis di internet di penjara hati-hati UU ITE udah di berlakukan

  1. bokep indo

    I have noticed that over the course of developing a relationship with real estate owners, you’ll be able to come to understand that, in most real estate financial transaction, a commission rate is paid. In the end, FSBO sellers really don’t “save” the commission rate. Rather, they struggle to win the commission by simply doing a agent’s work. In doing so, they expend their money as well as time to perform, as best they will, the assignments of an broker. Those responsibilities include uncovering the home via marketing, offering the home to buyers, constructing a sense of buyer desperation in order to make prompt an offer, preparing home inspections, dealing with qualification check ups with the financial institution, supervising repairs, and assisting the closing.

  2. yoga retreat ireland

    I like the valuable information you supply to your articles.I’ll bookmark your blog and check again right here frequently.I am fairly sure I will be informed many new stuff proper right here!Best of luck for the next!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *