Liburan

Hari libur kemaren terasa membahagiakan juga melelahkan, mulai hari kamis jalan- jalan ke pantai serang banten barengan teman – teman kantor. Di sana terasa fun banget dah lama gak main ombak di pantai dan berenang rame – rame walaupun kemampuan renangku minim but fun banget.

Balik dari jalan back kuliah lagi di kampus merah putih moestopo ketemu teman – teman kuliah yang rada gokil tapi asyik banget bisa canda tawa tapi juga sambil menimba ilmu. Sorenya jalan silaturahmi ke keluarga di pamulang duh indahnya bisa bertemu keluarga setelah sekian lama betapa di kost terus bisa menghilangkan kerinduan di hati. Aku jadi teringat sabda nabi ” tentang begitu utamanya silaturahmi” dalam benak aku bisa mengambil makna :  dengan silaturahmi bisa mendekatkan diri bisa cerita banyak hal dan membuat hati senang yang ujungnya bisa meningkatkan kesehatan, di sisi rizki tentu makan gratis dah pasti , di bidang network aku rasain memperlebar pertemanan bisa ketemu banyak teman lama  bisa cerita dan mengakrabkan diri. Ok setelah beberapa hari berkelana balik ke kost sama ponakan yang ngajakin tanding bulu tangkis. Wah semangat membara deh tuk berjuang sampai lemes.

Dan today back job again semangat baru. Sambil menyongsong masa masa ujian di hari sabtu dan minggu besok. “MERDEKA

2,957 thoughts on “Liburan

  1. bokep jepang

    Hey! Do you know if they make any plugins to help with SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success. If you know of any please share. Appreciate it!

  2. view it now

    Hello! I could have sworn I’ve been to this site before but after browsing through many of the articles I realized it’s new to me. Nonetheless, I’m certainly happy I stumbled upon it and I’ll be book-marking it and checking back regularly.

  3. 슬롯사이트

    그래서 카지노사이트를 선택할 때 어떤 사항을 고려해야 하는지, 그리고 어떤 이용 팁이 유용한지 알아보겠습니다.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *